Agustus 19, 2009

Download Anti Virus Lokal Indonesia

Bila ingin memberantas virus dan mencegahnya supaya tidak masuk ke PC atau laptop, coba teman-teman semua unduh anti virus lokal yang tidak kalah ampuhnya dengan anti virus impor seperti AVG (Anti Virus Gratisan) hehehe.....bukan ding, dan anti virus ini juga sudah terdapat fasilitas untuk menangkal USB Flashdisk terinfeksi virus yang apabila di colokkan ke PC dapat menginfeksi PC tersebut dan sekalian juga dapat membersihkan flashdisk tersebut dari virus yang bercokol didalamnya, silahkan klik link-nya, download dan berikan komentarnya ya !!!....aku cinta buatan Indonesia.

SMADav 2009 rev 5 (versi terbaru & langsung klik download)


Anti virus SMADav ini adalah karya anak bangsa yang bernama Zainudin Nafarin, versi terakhir dari anti virus ini adalah rev. 5 thn 2009, fitur yang terbaru adalah fitur Registrasi dan adanya pengenalan terhadap 75 varian virus baru.
Ada 2 versi dari anti virus ini yaitu SMADav versi Free alias gratis dan versi Pro alias berbayar,
yang versi free hanya boleh digunakan untuk pengguna pribadi/perorangan dan lembaga non profit, yang versi Pro bisa digunakan untuk Instansi & lembaga profit seperti warnet, rumah sakit, dsb. Bila ada teman-teman semua yang ingin memberikan donasinya kepada perkembangan anti virus ini nantinya, maka teman-teman semua dapat mengunjungi situsnya di www.smadav.net langsung aja ya.

PCMAV 2.0 Valkyrie seri C (versi terbaru)

Anti virus ini adalah anti virus lokal gratis yang dibuat oleh majalah PC Media. Sejatinya AV ini diperuntukkan kepada para pembaca Tabloid PC Media yang sudah menyatu dengan paketnya, tapi belakangan ini AV ini ternyata cukup ampuh dalam mencegah dan membasmi virus-virus impor dan lokal dengan pengenalan terhadap varian virus kurang lebih 2700-an varian virus.
Dengan teknologi RTP yaitu fasilitas yang dapat mendeteksi sebuah virus yang akan menginfeksi sebuah lewat USB flashdisk, maka boleh dikatakan cukup baguslah untuk anti virus lokal karya anak bangsa ini. Seperti SMADav, anti virus ini hanya boleh diperuntukkan untuk para pengguna pribadi/perorangan dan lembaga/instansi non profit.

Share

Reaksi: