Oktober 29, 2009

(Ternyata) Semua Ada Di Indonesia

Masih dalam suasana Sumpah Pemuda 28 Oktober. Postingan saya kali ini tidak jauh dengan semangat pemuda tempo doeloe untuk membangkitkan negeri ini dari ketertindasan dan keterpurukan akibat penjajahan. Namun untuk kali ini semangatnya dikemas dalam berbagai foto yang unik, menarik, bombastis, fantastis...halah...seperti acaranya Tukul Arwana di Bukan Empat Mata aja ya. Ya sudah langsung saja, silahkan dinikmati, kalau perlu juga dikomentari sob, saya gak keberatan koq....hehehe.......
I Love This Country


Paris..? no ini lapangan banteng





















Midnight at hongkong? No it is thamrin..
















Pedestrian in US? No ini di makasar..


















Shanghai.. ? no ,, ini mangga 2


















Seperti Bandara di Eropa… ya.


















Masih serasa di Monaco khan? jangan salah ini di Bunaken













Serasa di Afrika… padahal di Gunung Kidul


















Kayak universitas di Eropa ya....

















Mirip Kota Gaza...padahal ini Medan Bung




















Wow Manhattan banget


















Jangan berharap ada Spiderman yahh..... karena ini gak di NY

















emmh.... kayak di Singapura yahh padahal ini Gramedia Surabaya loh


















Serasa di perkampungan Swiss

















Wah kalo ini serasa mau melintas negara bagian di US..padahal mau nyebrang Suramadu hehe
















ENJOY…dan rasanya seperti berjalan-jalan keliling dunia saja ya....hehehe...

Koleksi foto-foto unik ini saya dapatkan dari beberapa email teman-teman yang mempunyai komitmen dan semangat untuk perubahan ke arah yang lebih maju terhadap negeri tercinta ini. Dan menurut saya, sebenarnya ada yang belum tuh, yaitu foto di kawasan Pegunungan Bromo, seperti apa coba?, yup..... suasananya seperti di Gurun Sahara, atau ada tempat yang lain yang mungkin belum terdokumentasi disini. Silahkan sobat beritahu saya ya, lewat komentarnya. Jika anda berkomentar disini, berarti menunjukkan anda juga cinta Indonesia.....hehehe.....nggak ding just kidding koq sob..... :).





Reaksi:

27 komentar:

Itulah salah satu kelebihan Indonesia

Indonesia Memang Kaya Brow ! tp qta hrs waspada Ntar Malah ada yg MengKLaim, bis Repot deh !!!
Comeng Balik yah !!

betul sekali,kita sebenarnya punya segalanya kalo kita mau berusaha kok ya mas. I love Indonesia too

wah kok ga ada gambarnya mas? pengin tahu tuh gambarnya spt apa sih di postingan ini

salam sobat
ya iyalah semua ada kok di INDONESIA,,
makanya orang asingpun betah di INDONESIA,,segala macam makanan ada dan murah harganya,,cuaca juga enak, orang2nya juga beraneka suku dan budayanya,,makanya saya juga ngga pingin lama2 ninggalin INDONESIA.

wah...aku cinta Indonesia. baru tahu ternyata di Makassar ada pedestrian juga. kirain cuma di luar negri aja yang punya.
Indonesia keren!!!!

sejuk melihat ini foto..
terlanjur indah..!

wah wah wah...hebat!!!
indonesia memang kaya banget. jadi makin bangga jadi bangsa indonesia.

bangga pula BERBAHASA INDONESIA.

MERDEKA!!!!!!

@ sobatku semua : trimakasih atas komentarnya ya....
@ mas Aryo : Masak sih mas, mungkin gambarnya malu dilihat sama mas Aryo yg Ngguanteng...hehehe....

infonya keren2 nih
keep sharing bro

@ Nada : trimakasih sob.....

mantap...
i love indonesia
http://freezipe.com/

@ freezipe : tetap semangat untuk Indonesia teman, trims....

ternyata....
indonesia gag kalah ma negara2 lain....
indahnya negeriku....

I Lope U puLL Indonesia

makanya, kita harus bangga dumx tinggal di Indonesia

indonesia emang muanteb banget...........
kereeenn....

@ Ina : mudah2an di semua bidang kita juga gak kalah ya...
@ I-news : Thanks sob...
@ Nophie : dan bangga dgn sego pecel-nya ya mbak....hehehe...
@ Rahad & Hanny : sekali lagi...muantabbbs..., thanks...

indonesia memang indah, apalagi kalau kita bisa menjaga kebersihan dan keamaanannya

Indonesia serba ada mas..yang seperti tempat di negara miskin dibenua afrika juga ada..... (just kidding)

keeereeen, ternyata indonesia gag buruk juga, yaaaaa

liat poto" tadi langsung mikir, iya juga ya, ternyata ada banyak negara di Indonesia
matep deh nih negara ^^

@ Lina, Taris, Syifa, Clara : thanks komennya ya, berarti kalian semua masih mencintai Indonesia dan juga menghargai ciptaan-Nya...

Waaahhhh Makin mantap aja nuii.,.,.,

wow indah banget, ternyata indonesia gak ketinggalan. Viva Indonesia... |Mbah Gendeng|Mengembalikan Jati Diri Bangsa|